Street Fighter 6 Kini Sudah Dirilis! Hadirkan Event Kolab Dengan Onitsuka Tiger

Salah satu game fighting yang cukup dinantikan dari Capcom – Street Fighter 6 akhirnya sudah tersedia secara resmi di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S dan juga Steam. Menariknya perilisan ini dirayakan oleh Capcom dengan menghadirkan sebuah trailer baru yang dibintangi oleh seorang bintang rapper terkenal – Lil Wayne, yang menggambarkan sebuah awal era baru untuk game fighting, tentunya melalui game Street Fighter 6.

Jadi apa saja gebrakan baru yang diberikan Capcom untuk Street Fighter terbaru ini? Tentunya selain “Fighting Ground” yang menghadirkan model pertarungan tradisional layaknya game fighting yang lain, Street Fighter 6 memiliki “World Tour”, sebuah story mode single player yang imersif, dan “Battle Hub”, sebuah mode baru dimana kalian bisa berkomunikasi dengan berbagai pemain di seluruh dunia.

Kontrol Yang Lebih Mudah

Bertujuan agar seluruh orang dapat menikmati game fighting, Street Fighter 6 menghadirkan “Modern Control Type”, dimana kalian bisa menetapkan tombol untuk Special Move atau Assist, dan “Dynamic Control Type”, dimana karakter kalian bisa secara langsung melancarkan serangan dan kombo berdasarkan posisi yang sesuai ke musuh hanya dengan menekan tombol Auto-Attack.

Beragam Karakter Yang Menarik

Tentunya selain karakter-karakter yang sudah dikenal khalayak ramai seperti Ryu dan Chun-Li, terdapat total 18 karakter yang bisa kalian mainkan saat ini, seperti Lily dan Marisa debut di game ini. Capcom sendiri berencana untuk menghadirkan lebih banyak karakter lainnya melalui update-update yang akan dihadirkan nanti.

Street Fighter 6 Companion Website

Selain Street Fighter 6 Capcom juga menghadirkan Buckler’s Boot Camp yang merupakan sebuah layanan online interaktif yang kaya akan fitur untuk membantu kalian lebih menikmati game ini. Fitur ini mengizinkan para pemain untuk memeriksa data bermain mereka dan juga lawan, teman, serta klub, termasuk sejumlah data lainnya. Kalian juga bisa memeriksa berbagai event di dalam game, hadiah yang ditawarkan, update dan sejumlah informasi operasional lainnya. Situs ini juga memberikan daftar command untuk gerakan setiap karakter dan menampilkan kostum-kostum mereka juga hingga ke tips-tips dari para developer.

Street Fighter 6 Kini Sudah Dirilis! Hadirkan Event Kolab Dengan Onitsuka Tiger

Selain itu terdapat sebuah mini-game baru bernama POCKEST! Dimana kalian akan melatih karakter dengan desain pixel-art dan mengembangkannya menjadi karakter petarung Capcom.

 

Kolaborasi Dengan Onitsuka Tiger

Bersaman dengan perilisan Street Fighter 6, Capcom menggelar sebuah kolaborasi dengan brand olahraga “Onitsuka Tiger”. Dalam event ini bagi kalian yang login ke dalam game akan mendapatkan 4 item kolaborasi seperti baju dan sneaker yang bisa dikenakan oleh avatar kalian. Event ini hanya akan berlangsung hingga 1 Juli mendatang. Jadi jangan ketinggalan ya.

Capcom Street Fighter 6 Onitsuka Tiger


Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game fighting terbaru dari Capcom ini?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More