HoYoVerse Berikan Teaser Nahida dan Layla, Tampilkan Event-Event 3.1

Update 3.1 untuk Genshin Impact akan segera tiba minggu ini, dan HoYoVerse sudah siap untuk memberikan teaser karakter baru yang nantinya dapat dimainkan oleh para pemain. Dilansir dari akun Genshin Impact resmi, karakter ini adalah Layla dan Nahida.

Tentunya para pemain yang telah memainkan Archon Quest terbaru tentunya sudah mengenal Nahida. Ia merupakan Lesser Lord Kusanali yang merupakan Archon Dendro saat ini, dan juga penguasa Sumeru. Ia muncul pada Chapter III dari Archon Qiest, namun tidak diumumkan secara resmi sebagai karakter yang dapat dimainkan. Seperti yang dapat diperkirakan, Nahida merupakan karakter Dendro, meski HoYoVerse sendiri masihbelum memberikan konfirmasi senjata apa yang akan ia gunakan.

Sedangkan untuk karakter lainnya adalah Layla. Layla juga berasal dari Sumeru, dan merupakan murit dari Rtawahist, yang mahir dalam Theoretical Astrology. Ia dikonfirmasi memiliki vision Cryo, namun masih sama dengan Nahida, senjata yang yang ia gunakan masih belum diketahui.

Dalam kesempatan ini HoYoVerse juga menghadirkan giveaway sejak perilisan update 3.1 dan pengumuman banner. Setelah update ini, dan setiap harinya hingga tanggal 1 Oktober mendatang, para pemain akan mendapatkan Primogems dan hadiah seperti Fragile Resin, dan Cloud Retainer’s Damasked Device dari event login “A Thank-You Gift”. Selain itu terdapat event login kedua yang dimulai pada tanggal 14 Oktober hingga 31 Oktober yang akan menghadiahi para pemain dengan Mora, Interwined Fates, Heroes’ Wits, dan Mystic Ore.

Genshin Impact saat ini telah tersedia di perangkat Android, iOS, PC, PS4, dan PS5. Untuk update 3.1  akan tiba pada tanggal 28 September mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More