Modder Hadirkan Kembali Aktor Judgment ke Versi PC

Sebuah mod untuk game Judgment versi PC telah mengembalikan kembali seorang aktor yang telah dihapus dari game karena bermasalah dengan obat-obatan terlarang.

Ditemukan oleh pihak PCGamesN, seorang pengguna Nexus Mods telah merilis sebuah mod untuk game ini yang menghadirkan kembali Pierre Taki sebagai pengisi suara, dan mirip dengan Kyohei Hamura.

Taki sendiri awalnya berada di perilisan pertama game ini di PS4 di Jepang, namun ketika aktor ini ditangkap, dan didakwa atas pelanggaran yang berhubungan dengan obat terlarang, Sega menghentikan sementara penjualan game terebut, dan menggantikannya dengan Miou Tanaka.

Penggunaan obat-obatan terlarang sendiri di Jepang memiliki akibat hukum yang signifikan. Taki sendiri dijatuhi hukuman kurungan delapan belas bulan, ditangguhkan selama tiga tahun, setelah pengakuannya dalam menggunakan kokain.

Untuk game Judgment sendiri dan sekuelnya, Lost Judgment, telah dirilis di PC pada minggu kemarin.

Diumumkan pada saat acara Tokyo Game Show tahun ini, perilisan PC dari kedua game tersebut hadir sebagai kejutan untuk para gamer yang sebelumnya sempat diklaim bahwa perilisan PC dari game tersebut telah ditahan oleh talen agansi Takuya Kimura yang berperan menjadi Yagami di Judgment.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More