HoYoverse Ungkap Genshin Impact Versi 4.1, Ungkap Banyak Area dan Cerita Fontaine Yang Baru

Beberapa minggu yang lalu, Genshin Impact baru saja mendapatkan update tahunan besarnya yang membuatnya memasuki versi 4.0. Update ini menghadirkan tempat yang baru, musuh, dan berbagai macam hal baru lainnya. Dan seperti biasanya setelah kurang lebih tiga bulan berlalu maka HoYoverse akan menghadirkan update baru lagi untuk Genshin yakni 4.1 yang akhirnya mendapatkan sebuah tanggal rilis dan juga trailer baru.

Bernama “To the Stars Shining in the Depths”, update 4.1 yang akan tiba pada tanggal 27 September mendatang akan membukan lebih banyak wilayah Fontaine dan kalian juga akan melanjutkan cerita Archon Quest kalian. Selain itu kalian juga berkesempatan untuk membawa Neuvillete dan Wriothesley ke dalam party kalian. Selain itu Fatui Harbringer “Arlecchino” juga akan tampil untuk petama kalinya dalam update ini.

Mengikuti perkenalan Court of Fontaine, wilayah utara Fontaine akan mengungkap sejarah dan misteri dari negara ini melalui pandangan yang berbeda. Tersembunyi di dalam lautan, Fortress of Meropide akan mengungkap rahasia yang tidak terduga. Selain itu Archon Quest terbaru ini akan melanjutkan perjalanan kalian dalam mencari Childe, lebih lanjut “Allogravity-Condensed Water Bodies” dan berbagai reruntuhan akan mengungkap bagaimana mengerikannya usaha yang dilakukan oleh Fontaine Research Insitute untuk bertahan hidup dari bencana yang diramalkan.

Bos Baru

Tentunya tempat baru yang akan kalian jelajahi menyimpan berbagai macam bahaya, salah satunya adalah Millenial Pearl Seahorse, sebuah bos baru yang akan menyerang kalian dengan damage Electro, serta Experimental Field Generator yang lepas kendali, dimana alat tersebut digunakan untuk melawan gravitasi yang bisa kalian gunakan untuk meloncat tinggi agar bisa menghindari serangannya.

Karakter Playable Baru

Tentunya seperti yang telah disebutkan sebelumnya akan terdapat dua karakter baru yang memiliki posisi tinggi di Fontaine yang akan menjadi karakter yang bisa kalian gunakan, dan menariknya keduanya adalah pengguna Catalyst. Yang pertama adalah Neuvillete the Iudex of Fontaine, yang bisa mengeluarkan serangan air dalam satu arah menggunakan Charged Attack, yang mengakibatkan damage Hydro. Kemudian satu lagi adalah Wriothesley the Administrator of the Fortress of Meropide yang memiliki gaya bertarung meele untuk memberikan serangan Cryo. Kedua karakter ini bisa menggunakan HP mereka sendiri untuk melanjarkan serangan tertentu dan kemudian memulihkan HP mereka yang hilang sebelumnya. Untuk banner pertama, kalian bisa mendapatkan Neuvillette dan Hu Tao, sedangkan untuk banner kedua diikuti leh Wriothesley dan Venti.

Event Baru

 

Selain petualangan baru di Fontaine, Mondstadt dan Liyue juga sedang menggelar acara dimana kalian bisa bertemu dengan berbagai karakter yang pernah kalian temukan sebelumnya. Tentunya festival ini akan dimeriahkan dengan beragam minigame serta hadiah eksklusif Catalys bintang 4.

Ulang Tahun Genshin Impact

Itty Bitty Octobaby

Tentunya berhubung update ini akan digelar pada akhir bulan September ini yang berdekatan dengan ulang tahun Genshin Impact, maka HoYoverse membwa kembali event daily login dimana kalian bisa mendapatkan hingga 10 Intertwined Fates, dan berbagai bonus lainnya. Selama versi 4.1 ini kalian juga bisa mendapatkan 1,600 Primogems, 4 Fragile Resin, dan dua gadget unik, “Portable Aerodynamic Gelatinous Bubble Generator” dan “Itty Bitty Octobaby”.

Update Genshin Impact 1.4 sendiri akan tiba pada tanggal 27 September, dengan gamenya sendiri sudah bisa kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Android, iOS, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Sudah tidak sabar menantikan update terbaru ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More