Humankind Tiba Day One di Xbox Game Pass

Humankind memiliki periode pengembangan yang panjang dan memiliki cukup banyak gangguan, namun kini, para gamer yang menantikan game tersebut dapat bernafas lega, karena game ini akan hadir di day one Game Pass pada tahun ini.

Game historis turn based strategy sudah cukup lama diumumkan, namun mendapatkan berbagai penundaan. Tahun lalu, diumumkan bahwa Humankind ditunda ke musim semi 2021 karena pandemi COVID-19 yang madih berlangsung, sama dengan beberapa game lainnya, namun kemudian game ini ditunda lagi pada musim panas tahun ini. Game ini mengingatkan para gamer ke game strategi lainnya seperti Civilization, dimana para pemain akan mengenalikan faksi sepanjang sejarah, berinteraksi dengan berbagai tokoh terkenal, dan menjajah, jika mereka menginginkannya. Namun, Humankind menampilkan nada yang sedikit berbeda dimana tidak hanya sangat berfokus kepada akurasi sejarah, namun secara abisius menulis ulang sesuai dengan keinginan pemain.

Sebuah postingan baru di Xbox Wire telah mengkonfirmasi bahwa Humankind akan dirilis Day One pada XBox Game Pass untuk para pengguna PC. Sejak diumumkan, game ini dikonfirmasi hadir ke Epic Games Store, Steam, dan Google Stadia, namun kini pengguna Game Pass bisa mendapatkan game ini. Meski game ini hadir untuk Game Pass PC, sayangnya tidak untuk para pemain konsol.

Humankind nantinya akan dirilis di PC, dan Stadia pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More