Xenoblade Chronicles 3 Dirumorkan Akan Diungkap Pada Akhir Tahun Ini

Berbagai rumor mengenai bahwa Xenoblade Chronicles 3 tengah dikembangkan semakin memanas, dengans ebuah pengumuman bahwa terdapat kemungkinan game ini akan diungkap sebelum tahun ini berakhir.

Dilansir dari sebuah laporan baru oleh Fanbyte, Xenoblade Chronicles 3 awalnya dijadwalkan untuk diungkap pada awal tahun ini, namun sama seperti berbagai game lainnya, game ini dikabarkan dilanda permasalahan yang berhubungan dengan pandemi.

Monolith Soft juga telah melaporkan bahwa mereka memiliki kesulitan dalam mengoptimalkan game tersebut untuk Nintendo Switch. Disebutkan bahwa mereka bertujuan untuk menampilkan lebih banyak model karakter di layar dibandingkan seri game sebelumnya.

Rumor-rumor ini didukung dengan komentar oleh voice actress Jenna Coleman, yang memainkan Antiqua dalam game original Xenoblade Chronicles. Dalam sebuah video yang dirilis pada bulan Juni, ia membicarakan bagaimana ia pertama kali mendapatkan peran tersebut, dan memberikan petunjuk bahwa game ketiga Xenoblade Chronicles kemungkinan tengah dikembangkan.

“Itu melalui agen voiceover Saya, dan Saya melakukannya, kapan game pertama? 10 tahun lalu? Sudah lama sekali,” kata Coleman. “Saya melakukannya sebelum Doctor Who, dan kemudian ketika mereka melakukannya yang kedua, mereka meminta saya untuk kembali.”

“Dan Saya pikir mereka akan melakukan untuk yang lainnya,” tambahnya. “Pengetahuan umum, ya Saya pikir mereka akan melakukan untuk yang lainnya. Tidak yakin jika Saya diizinkan untuk mengatakan itu.”

Pertama kali dirilis pada tahun 2010, Xenoblade Chronicles berhasil menuai kesuksesan dalam dekade terakhir sebagai RPG flagship Nintendo.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More