Humble Bundle berhasil menggalang dana sebesar $6.5 juta dari Conquer COVID-19 Bundle

Apa kamu masih ingat bahwa sekitar awal bulan ini, Humble Bundle sempat meluncurkan sebuah bundle istimewa dalam menyikapi Wabah COVID-19 yang diberi nama “Conquer COVID-19 Bundle“? Dimana tiap pembelian bundle yang dilakukan akan didonasikan untuk membantu para korban.

Bundle yang seharga $30 namun menghasilkan berbagai game dan artbook yang diperkirakan melebihi $1000 ini dilaporkan terjual sangat laku, bahkan ada seseorang yang sengaja mendonasikan uang sebesar $10,000 pada bundle tersebut, namun tentunya bundle ini akan diingat karena perannya yang mengajak para pembeli untuk berkontribusi secara nyata.

Humble Bundle berhasil menggalang dana sebesar .5 juta dari Conquer COVID-19 Bundle

Humble Bundle sendiri mengumumkan bahwa bundle tersebut sangat laris dan terjual lebih dari 200.000 bundle dengan total pendapatan yang melebihi $6.5 juta, yang mana dana tersebut akan didonasikan untuk petugas dan perlengkapan kesehatan, memberikan makanan dan minuman bagi mereka yang membutuhkan, hingga membantu biaya pengobatan bagi mereka yang terinfeksi oleh virus COVID-19.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More