Humble Bundle hadirkan bundle khusus untuk membantu korban COVID-19

Bagi kamu para pemburu game gratisan, pasti sudah sering atau setidaknya tahu mengenai Humble Bundle, sebuah digital store yang menjual game-game di situsnya dan tidak jarang memberikan giveaway game gratis walau tidak sesering EGS.

Humble Bundle seperti namanya memang sering menghadirkan bundle game yang berisikan game-game dengan total harga yang bernilai cukup mahal namun di jual dengan harga terjangkau dan biasanya bundle tersebut memiliki tier-nya masing-masing, kali ini Humble Bundle menghadirkan sebuah bundle khusus yang baru mereka umumkan kemarin.

Bundle yang diberi nama Conquer COVID-19 ini merupakan bundle spesial yang dihadirkan oleh Humble Bundle dengan harga USD 30,00 atau sekitar Rp.500.000,- yang mana di dalam bundle tersebut berisikan berbagai macam game dengan total yang bernilai USD 1,071 atau 17.8 juta rupiah.

Humble Bundle hadirkan bundle khusus untuk membantu korban COVID-19

Bundle ini akan tersedia selama seminggu dan 100% pendapatan yang dihasilkan dari bundle ini akan di donasikan untuk membantu para korban COVID-19, seperti untuk membeli perlengkapan perlindungan untuk para pekerja kesehatan, hingga memberikan perawatan kesehatan kepada pasien yang terinfeksi.

Semua game tersebut dapat kamu reedem di Steam, dan bundle tersebut juga berisi beberapa e-book dan comic untuk dibaca. Game-game yang hadir di dalamnya antara lain adalah Worms Revolution, Tropico 4, Darksiders II, Into the Breach, Hollow Knight, hingga Undertale, tentu saja itu beberapa dari seluruh game yang akan dihadirkan dalam bundle tersebut.

Saat artikel ini ditulis sendiri Conquer COVID-19 Bundle sudah terjual sebanyak 88.597 yang mana berarti total donasi yang dihasilkan sudah mencapai lebih dari USD 2,8 USD dan akan terus bertambah.

Jadi apabila kamu ingin membeli game namun juga turut berkontribusi dalam membantu para korban COVID-19, bundle ini bisa menjadi pilihan utamamu dan apabila kamu sudah memiliki beberapa game yang ada dalam bundle tersebut, kamu tetap bisa memberikan key tiap game pada teman-temanmu di Steam sebagai hadiah.

Sumber: Humble Bundle

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More