Game Xbox Series X Akan Segera Bermunculan, Menurut Boss Xbox

Setelah memberikan komentarnya terkait dampak yang diterima oleh konsol next-gen mereka Xbox Series X beserta pembuatan game mereka yang terlambat salah satunya Minecraft Dungeon, dan sampai saat ini sekiranya kita hanya mengetahui game Halo Infinite dan Hellblade II akan dikeluarkan untuk Xbox Series X. Masih dalam interview Phil Spencer pada IGN, kali ini Spencer mengatakan kedepannya fokus mereka akan berubah dan lebih berfokus kepada game.

YouTube player

Spencer mengatakan, mereka tahu bahwa game lah yang kalian mainkan, bukan variable rate shading, bukan ray tracing, kalian memainkan game menggunakan teknologi tersebut, oleh karena itu ia memperlihatkan teknologi bagaimana game yang kalian mainkan menggunakan teknologi tersebut, Spencer juga berjanji, kedepannya pihak Microsoft akan lebih condong berbicara tentang game, dan tentunya game 3rd party juga akan ikut mengeluarkan suara mereka.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More