Hyper Scape Akan Hadirkan Crossplay Console Pada Update Selanjutnya

Dengan season dua dari Hyper Scape tengah berjalan, Ubisoft berencana untuk mempersiapkan update yang telah diminta oleh para pemainnya, untuk game Battle Royale, Free-to-Play ini. Hadir di sela-sela musim tersebut, Ubisoft berencana untuk menghadirkan sebuah title update untuk Hyper Scape, untuk menanggapi feedback yang diberikan oleh komunitas, dan menghadirkan serangkaian fitur baru untuk game tersebut, dan Team Deathmatch, yang belum lama ini ditambahkan.

Update tersebut akan dihadirkan pada tanggal 10 Desember mendatang, dengan update tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain bagi para pemain di seluruh platform, dengan berhati-hati agar para pemain tidak diserang oleh hacker. Hal ini akan berfokus secara spesifik mengenai bagaimana para pemain konsol dapat bermain dengan para pemain di konsol lain dan juga para pemain di PC.

Berdasarkan tinjauan lebih mendalam mengenai update tersebut oleh Senior Producer, Graeme Jennings dan Game DirectorThomas Simon di Lab Update kedua, Ubisoft akan menambahkan crossplay sebagai bagian dari overhaul Hyper Scape yang akan segera dihadirkan. Fitur crossplay ini akan menjadi fitur otomatis antar pemain konsol, dengan sistem PlayStation dan Xbox yang saling terhubung sebagai standar untuk matchmaking di masa depan. Namun, menghubungkan dengan PC akan membutuhkan sedikit lebih banyak usaha, dengan pemain perlu mengundang teman mereka secara manual ke party untuk bermain game pada platform yang berbeda.

Hyper Scape sendiri saat ini telah tersedia dan dapat dimainkan di platform, PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More