[Rumor] Game Baru Prince of Persia Saat Ini Sedang Dikembangkan Ubisoft

Dirumorkan, bahwa saat ini Ubisoft sedang mengerjakan game Prince of Persia baru.

Ubisoft memiliki fanbase solid untuk franchise mereka. Selain franchise Splinter Cell, franchise Ubisoft yang lainnya yang sering terdengar adalah Prince of Persia. Meski pihak perusahaan telah mengungkap sebuah remake untuk Prince of Persia: Sands of Time pada awal tahun ini, tidak sedikit yang bertanya-tanya apakah Ubisoft merencanakan sebuah game baru untuk franchise tersebut. Dan berdasarkan sebuah rumor yang baru, sepertinya Ubisoft memiliki rencana besar untuk franchise Prince of Persia.

Berita terbaru tersebut hadir dari seorang YouTuber bernama Lazy Assassin, seseorang yang sama yang sebelumnya memberitahukan kehadiran Prince of Persia: Sands of Time Remake sebelum game tersebut diumumkan oleh Ubisoft. Terlepas dari track record tersebut, tentunya kalian tetap tidak bisa langsung mempercayai rumor yang belum diverifikasi. Dengan jendela perilisan beberapa tahun dari sekarang, tentunya berita untuk mengkonfirmasi game ini tidak akan hadir dengan cepat.

Lazy Assassin menunjukan bahwa selain remake Sands of Time yang akan hadir pada awal tahun 2021, Ubsoft juga dikabarkan sedang mengerjakan sebuah game yang benar-benar baru dalam franchise tersebut. Alih-alih mengikuti trilogi Sands of Time, atau alur Prince of Persia yang dirilis pada tahun 2007, game baru ini akan mereboot franchise tersebut. Sayangnya, tidak ada banyak lagi yang disebutkan mengenai reboot tersebut, meski Lazy Assassin mengekspektasikan bahwa game baru ini akan dirilis pada tahun 2023 atau 2024.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More