ID@Xbox Showcase April 2023: Ungkap Berbagai Informasi Game Baru

ID@Xbox Showcase untuk bulan April 2023 telah tiba dan mengungkap berbagai macam informasi baru mengenai game-game yang akan dirilis di platform Xbox maupun PC. Mulai dari deep dive ekspansi kedua Vampire Survivors hingga ke gameplay dai The Last Case of Benedict Fox yang mirip dengan game Pokemon.

Untuk rangkumannya pengumuman apa saja yang hadir bisa kalian simak di bawah ini.

Vampire Survivors: Tides of Foscari Expansion

YouTube player

Tides of Foscari akan dirilis pada tanggal 13 April, menjelang perilisannya ID@Xbox berbincang dengan marketing manager dari poncle mengenai apa saja yang akan ditemukan oleh para gamer di dalam konten baru ini, dan juga menampilkan gameplay ekspansi tersebut.

The Last Case of Benedict Fox

YouTube player

The Last Case of Benedict Fox merupakan sebbuah game metroidvania dari Plot Twist dan Rogie Games yang bertempat di Boston pada tahun 1925. Dan kalian para pemain akan menjelajahi sebuah mansion mengerikan yang berisikan banyak monster.

Untuk gamenya sendiri akan dirilis pada 27 April mendatang, dan ID@Xbox Showcase menampilkan gambaran lebih lanjut mengenai gameplay yang ada dalam game ini.

Cassette Beasts

YouTube player

Game yang tampaknya mengambil inspirasi dari game Pokemon, namun alih-alih menangkap monter dengan Poke Ball, kalian akan menangkapnya melalui pemutar kaset. Jadi kalian bisa merekam dan menangkap berbagai monster baru dan menaruhnya ke tape dan membuat monster yang kalian tangkap bertarung dengan monster lainnya, dan bahkan kalian bisa menggabungkan mereka untuk membuat monster yang lebih kuat.

Game turn-based RPG ini akan dirilis di PC dan PC Game Pass pada tanggal 26 April mendatang. Yang juga akan hadir di Xbox Series, Xbox One, dan Game Pass pada akhir musim semi nanti.

Omega Strikers

YouTube player

Omega Strikers, sebuah game online multiplayer free-to-play yang menghadirkan sebuah gameplay gabungan dari bola dan air hockey. Game ini akan dirilis pada 27 April mendatang.

The Karters 2: Turbocharged

YouTube player

Game yang terinspirasi dari game-game seperti Crash Team Racing dan Mario Kart 8 ini mendapatkan trailer gameplay baru di ID@Xbox Showcase yang menampilkan seberapa chaos dan liarnya balapan yang ada di dalam game tersebut.

Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly

YouTube player

Sekuel dari game Coffee Talk yang telah dirilis pada tahun 2020 kemarin, kembali lagi akan membawa para gamer sebagai seorang barista yang akan menghabiskan waktu membuat minuman sambil mendengar keluh kesah para pelanggan kalian yang beragam.

Game ini akan hadir pada tanggal 20 April mendatang, dan tersedia langsung di Xbox Game Pass pada hari perilisannya.

Homestead Arcana

YouTube player

Sebuah game baru dari Skybound Games yang dimana kalian akan memulihkan dunia dengan menggunakan sihir sebagai seorang penyihir. Berperan sebagai Billie kalian akan menghadapi kekuatan jahat dikenal sebagai Miasma sembari meyelamatkan dunia pada tanggal 21 April nanti di PC dan juga Xbox Series.

Day one Game Pass juga.

Closer the Distance

YouTube player

Game yang menceritkan kisah Angela, seorang gadis muda dari sebuah kota bernama Yesterby dimana ia meninggal dalam kecelakaan mobil. Kalian akan menggunakan kekuatan Angela untuk mempengaruhi orang-orang yang ia kenal, dan keputusan yang kalian ambil akan menentukan nasib Yesterby.

The Explorator

YouTube player

The Explorator sebuah game dengan visual indah dimana kalian akan ditugaskan untuk menemukan Atlantis dan menghentikan ancaman yang tampaknya dihasilkan oleh pengunjung sebelum kalian. Game ini nantiny akan segera dirilis di Xbox dan juga PC.

Lil Guardsman

YouTube player

Dalam game ini kalian akan berperan menjadi seorang anak kecil berumur 12 tahun yang harus menggantikan pekerjaan ayahnya yang memutuskan siapa saja yang berhak masuk ke sebuah kerajaan, masuk ke dalam penjara, dan yang langsung dibunuh di tempat. Terdapat lebih dari 100 karakter yang akan mencoba masuk, dan kalian yang akan memutuskan takdir mereka. Menariknya kalian memiliki kemampuan untuk memutar ulang waktu.

Kabaret

YouTube player

Sebuah game cerita rakyat bertema dark fantasy ini akan mengajak kalian untuk menghadapi berbagai monster dari mitos Asia Tenggara. Dalam game ini kalian berada di dalam “Alam Bunian,” karena terkutuk, dan tugas kalian adalah menemukan cara pulang dan lepas dari kutukan ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More