New Game Plus God of War: Ragnarok Sudah Hadir di PS5

Salah satu tantangan yang harus dipertimbangkan para developer ketika mengembangkan sebuah game yang berfokus kepada single-player adalah bagaimana mereka bisa mempertahankan para pemain untuk tetap berada di game tersebut selama mungkin. Dan sejumlah cara paling mudah adalah menghadirkan side quest yang cukup banyak atau collectible untuk mendapatkan trophy. Namun tidak sedikit juga developer yang menghadirkan mode New Game Plus, dimana para pemainnya bisa memainkan ulang game tersebut namun dengan berbagai level, item, atau equipment yang sudah mereka miliki sebelumnya. Dan hal ini yang dilakukan oleh Santa Monica Studio untuk game God of War: Ragnarok.

New Game Plus God of War Ragnarok

Dalam postingan terbaru yang ada di PlayStation Blog, developer dari game God of War: Ragnarok menjelaskan seluruh hal baru yang akan ditemukan oleh kalian ketika kalian memasuki New Game Plus setelah menyelesaikan mode story untuk pertama kali. Konten baru ini berupa upgrade, termasuk armor baru, Enchantment baru, dan peningkatan level cap.

Armor Baru

Armor yang akan kalian dapatkan di New Game Plus God of War: Ragnarok adalah:

  • Spartan Armor
  • Ares Armor
  • Zeus Armor

Dan sebuah shield Spartan Apsis. Untuk armor Ares dan Zeus merupakan versi yang sempat muncul di versi 2018, dengan salah satunya Ares kini membuat kalian memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan Health Stone. Sedangkan untuk Zeus meningkatkan damage Melee dan Runic.

Peningkatan Cap Level

Dengan meningkatnya cap level, kalian bisa mengubah seluruh equipment Level 9 kalian ke versi “Plus” mereka. Caranya adalah dengan Gilded Coins yang di dapat dengan melakukan converting equipment kalian, yang nantinya digunakan untuk membeli Engraving dan Badge Enchantment.

Lebih lanjut terdapat Berserker Soul Drops yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan status kalian.

Tambahan Lainnya

Sparring Arena di Niflheim akan memberikan kalian sejumlah opsi baru. Bersamaan dengan musuh baru kini kalian bisa bermain sebagai Kratos atau Atreus, atau memilih karakter lainnya, seperti Freya Brok, Sindri, Thor, dan Ingrid. Lalu jika kalian ingin melakukan perjalanan yang lebih sinematik, terdapat render mode hitam putih. Sesuai namanya render ini akan memberikan efek yang mirip dengan Kurosawa Mode di Ghost of Tsushima.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

 

Sumber: PlayStation Blog.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More