Platinum Game Sepertinya Sedang Mempersiapkan Sebuah Game Baru

Atau mungkin hal yang lain?

Seperti yang diketahui Platinum Games sudah mengumumkan 3 buah game baru yaitu The Wonderful 101: Remastered, Project G.G. untuk pengumuman kedua dan pengumuman ketiga berupa sebuah studio PlatinumGames baru, dan yang terakhir adalah sebuah lelucon untuk April Fools pada tanggal satu April kemarin yang mengatakan mereka berkolaborasi dengan perusahaan yang bernama Hamster yang membawa kembali Terra Cresta dalam bentuk game arcade baru bernama Sol Cresta.

Namun Hideki Kamiya mengatakan bahwa hal arcade tersebut hanyalah sebuah lelucon terkait pengumuman mereka yang ke empat. Tapi berdasarkan kabar terbaru dari Twitter resmi milik PlatinumGames, twit tersebut menuliskan bahwa mereka belum selesai dan bonus stage akan segera datang. Tidak ada info tambahan terkait pengumuman terakhir ini, namun dilansir dari siliconera bahwa dalam website Platinum 4 telah menambahkan sebuah show bonus stage, untuk tanggal pengumuman belum dipastikan namun yang pasti akan diumumkan tahun ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More