Iklan Logitech Tampilkan Xbox Series X Putih

Sebuah konsol Xbox Series X berwarna putih sempat terlihat dalam sebuah iklan terbaru Logitech, namun sejauh ini masih belum diketahui apakah warna tersebut akan menjadi warna resmi yang akan dihadirkan oleh Microsoft atau tidak.

Konsol tersebut, yang berhasil ditemukan oleh pihak VGC, terlihat pada bagian background dari headset wireless Astro A30, yang belum dipromosikan di tempat lain.

Adegan itu sendiri juga menampilkan sejumlah konsol dan periferal lainnya yang diletakan dalam rak-rak sebagai latar belakang, dan sejauh ini masih belum diketahui apakah Xbox Series X berwarna putih akan benar menjadi kenyataan, tau hanya sebuah versi kustom yang digunakan untuk iklan itu saja.

Selain dari edisi spesial, seperti Xbox Series X versi Halo Infinite, Series X sendiri hanya memiliki warna hitam sejak dirilis pada November 2020.

Namun warna putih sudah mulai muncul di kontroler Xbox Elite Series 2 Core yang mungkin saja telah menjadi petunjuk bahwa konsol Xbox Series X yang berwarna putih akan segera hadir. Terlepas dari itu semua, tampilan konsol warna putih yang berada di iklan Logitech yang baru cukup menarik perhatian.

Kontroler Xbox Elite Series 2 Core sendiri telah dirilis bersamaan dengan update Xbox Series di bulan September, yang menghadirkan sebuah fitur baru untuk kontroler tersebut. Dan kini kalian bisa mengganti warna logo Xbox.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More