N/R Festival Telah Dimulai di Yu-Gi-Oh Master Duel

N/R Festival kini telah dimulai di Yu-Gi-Oh Master Duel. Dimana event ini merupakan event dengan waktu yang terbatas, sampai dengan tanggal 3 April mendatang. Seperti namanyam N/R Festival ini merupakan event dimana para pemain hanya akan menggunakan kartu dengan rarity N dan R. Selain itu terdapat Forbidden/Limited List untuk event ini yang mencegah para pemain untuk menggunakan kartu-kartu yang ada di dalam daftar tersebut di Main Deck mereka. Selain itu, dengan adanya event ini terdapat kesempatan bagi para pemain untuk mencoba strategi baru yang sebelumnya tidak terpikirkan untuk digunakan.

Bagi mereka yang berpartisipasi dalam event ini akan mendapatkan Medals, terlepas kalian kalah atau menang dalam sebuah duel. Medals sendiri nantinya dapat kalian tukarkan untuk berbagai macam hadiah spesial. Namun Konami memperingatkan bahwa untuk mendapatkan Medals tersebut kalian harus menyelesaikan duel yang sedang kalian jalani. Jika kalian keluar dari match terlepas dengan alasan apapun, kalian tidak akan mendapatkan apa-apa.

Konami sendiri telah memberikan intruksi bagaimana memeriksa Forbidden/Limited List untuk event ini yang dapat kalian simak di akun Twitter YGO Master Duel.

Pada bulan Maret ini, Konami telah mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh Master Duel telah di download lebih dari 20 juta kali sejak perilisannya di bulan Januari kemarin. Sang developer merayakan pencapaian tersebut dengan menawarkan 1,000 gems untuk para pemain yang melakukan log in sampai dengan 25 April nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More