Immortals of Aveum, Game FPS Dari EA Diklaim Rilis Juli Ini

Tanggal rilis dari sebuah game tembak-tembakan first person dari Electronic Arts yang bernama Immortals of Aveum tampaknya telah bocor. Game yang diumumkan pada acara The Game Awards pada bulan Desember kemarin merupakan game pertama untuk Ascendant Studios yang dijadwalkan untuk dirilis di bawah payung EA Originals.

Meski trailer yang mengungkap game tersebut mengkonfirmasi kalau game ini akan tiba pada tahun 2023 ini, billbil-kun yang merupakan leaker ternama dengan sepak terjangnya dalam mengungkap berbagai macam informasi baru sebelum pihak resmi mengumumkannya mengklaim kalau game tersebut akan dirilis pada tanggal 20 Juli mendatang. Tentunya ini hanya merupakan bocoran belaka, dan tidak menutup kemungkinan terjadi penundaan jika ada permasalahan yang ditemukan.

Menggunakan Unreal Engine 5, Immortals of Aveum dijadwalkan untuk hadir di konsol PS5, Xbox Series dan PC, dan meninggalkan konsol generasi sebelumnya.

Mengenai gamenya sendiri tidak terlalu banyak diketahui namun dideskripsikan sebagai sebuah game single-player, first person magic shooter yang bertempat dalam sebuah dunia fantasi original yang diselimuti oleh sihir, konflik dan diambang kehancuran.

Terdengar menarik? Kini kita hanya bisa menunggu kabar resmi langsung dari EA saja. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More