Gameplay Persona 3 Remake Bocor! Tampilkan Peningkatan Yang Signifikan

Menjadi salah satu pemilik IP JRPG terkemuka tentunya tidak sedikit yang menantikan game terbaru dari Atlus, mengingat bahwa pesona dari game mereka yang sempat dirilis untuk konsol PS3 beberapa tahun yang lalu dan kini hadir di seluruh platform dengan versi yang lebih lengkap tetap menarik para pemain baru, dan tidak sedikit juga pemain lama yang membeli versi terbarunya. Kesuksesan ini tentunya membuat para gamer sealu menantikan kabar terbaru dari Atlus. Sayangnya bagi kalian yang menantikan kehadiran Persona 6 akan kecewa, dimana tampaknya sebuah remake untuk salah satu entri populer mereka terasa lebih nyata. Bagaimana tidak? Alih-alih kabar entri terbaru Persona, yang bocor adalah sebuah remake untuk game Persona 3.

Rumor mengenai sebuah Remake dari game Persona 3 sendiri sudah sempat terdengar sebelumnya, namun tidak ada bukti kuat yang menekankan keberadaan game tersebut. Namun bukti baru yang lebih kuat ini sudah tersedia, yakni sebuah rekaman singkat mengenai seorang karakter dari game tersebut, yakni Yukari. Untuk bocoran rekaman ini disebutkan berasal dari rapat internal SEGA di tahun 2021 kemarin yang terlihat sangat berbeda jauh dengan versi originalnya.

Terlihat menarik? Tentunya meski informasi yang diberikan terlihat legit, tetap saja kita harus menunggu kabar sebenarnya dari pihak SEGA maupun Atlus, karena ini semua hanya sebatas rumor belaka saja. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More