Merayakan ulang tahun ke-10, Alan Wake akan mendapat diskon 90% mulai besok

Remedy Entertainment baru saja mengumumkan melalui cuitan di Twitter resmi mereka, bahwa mereka akan menghadirkan diskon besar-besaran untuk game milik mereka, yakni Alan Wake untuk platform PC, baik pada Epic Games Store, Steam, maupun GOG.

Potongan harga yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung, yakni sebesar 90%, yang mana diskon besar-besaran ini diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-10 dari Alan Wake yang sudah rilis selama 1 dekade, tepatnya pada tanggal 14 Mei 2010 silam.

https://twitter.com/remedygames/status/1260540326323924994

Bukan hanya Alan Wake saja yang akan mendapat diskon tersebut, melainkan Collector’s Edition milik game tersebut juga akan mendapat potongan harga yang sama.

Walau sudah diumumkan bahwa diskon besar-besaran ini dimulai pada tanggal 14 Mei 2020 besok, namun hingga saat ini belum diketahui berapa lama diskon ini akan berlangsung, sehingga apabila kamu ingin membeli game ini dengan potongan harga tersebut, sebaiknya pembelian dilakukan secepat mungkin.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More