Infinity Ward Dikabarkan Tengah Kembangkan Call of Duty 2022

Tahun yang baru, berarti juga game baru, dan salah satunya adalah game Call of Duty baru. Dan untuk entri Call of Duty pada tahun 2022 ini, dikabarkan akan ditangani oleh Infinity Ward.

Untuk mempertahankan siklus perilisan tahunan Call of Duty, Activision telah merotasi pengembangan game tersebut dengan tiga developer, yakni Infinity Ward, Treyarch, dan Sledgehammer, dengan beberapa studio lainnya akan memberikan bantuan kepada studio tersebut.

Infinity Ward kembali lagi akan menangani pengembangan Call of Duty setelah sebelumnya mengembangkan game Call of Duty 2019: Modern Warfare, serta Call of Duty: Warzone yang saat ini masih terus berjalan. Akun Twitter resmi Infinity Ward mengkonfirmasi berita tersebut dengan mebagikan postingan bahwa “generasi Call of Duty yang baru akan segera hadir.”

Hal ini dapat berarti bahwa Infinity Ward tengah mengerjakan sebuah sekuel dari seri Modern Warfare sejak seri tersebut mendapatkan reboot di tahun 2019, dan berhasil mendapatkan ulasan yang positif. Sejumlah bocoran sebelumnya mengindikasikan bahwa game Call of Duty selanjutnya adalah sekuel dari Modern Warfare, dimana terdapat 11 studio yang tengah menangani game tersebut.

Mengenai fitur dan jalan cerita game tersebut, Activision masih belum mengungkapkannya. Dalam laporan keuangan terbaru, Activision dengan singkat mengatakan bahwa Infinity Ward “tengah mengerjakan rencana paling ambisius dalam sejarah franchise [Call of Duty], dengan inovasi dan setting franchise yang menarik.”

Pada tahun lalu, Activision telah merilis Call of Duty: Vanguard yang dikembangkan oleh Sledgehammer. Setting perang dunia kedua tersebut memiliki penjualan dibawah perilisan sebelumnya, Call of Duty: Black Ops Cold War yang dirilis pada tahun 2020.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More