Warcraft Tuju Platform Mobile Tahun Ini

Sejumlah rumor mengenai game mobile Warcraft telah bermunculan sejak tahun 2017 kemarin, dan tampaknya pada tahun 2022 ini, game tersebut akan tersedia. Blizzard sendiri belum lama ini mengkonfirmasi bahwa sebuah game mobile Warcraft akan hadir tahun ini.

Dalam laporan pendapatan perkuartal, Blizzard mengatakan bahwa mereka “sedang merencanakan konten baru yang substansial untuk franchise Warcraft pada tahun 2022 ini, termasuk pengalaman baru dalam World of Warcraft dan Hearthstone, dan konten baru Warcraft mobile ke tangan para gamer untuk pertama kalinya.”

Sebelumnya, Blizzard telah mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya tengah mengerjakan beberapa konten Warcraft untuk mobile yang berada dalam “pengembangan yang dalam” pada bulan Agustus tahun lalu. Sayangnya detail mengenai hal tersebut belum dibagikan, termasuk genre atau elemen dari universe Warcarft yang akan dicakup dalam konten tersebut, dan kemungkinan salah satunya adalah game AR ala Pokemon GO.

Jika sebuah game mobile Warcraft dirilis pada tahun ini, game tersebut bukanlah satu-satunya game mobile dari Blizzard, dimana Diablo: Immortal juga saat ini direncanakan untuk dirilis pada semester pertama tahun 2022 ini.

Mengenai konten baru yang substansial, kemungkinan merujuk kepada ekspansi baru atau patch besar, meski terdapat kemungkinan juga bahwa pihak perusahaan berencana untuk berusaha memperluas Warcraft lebih dari sekedar MMORPG.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More