Penjualan Super Smash Bros Tembus 69 Juta Unit, Ultimate Tembus 27 Juta Unit

Sebuah data penjualan baru untuk game Super Smash Bros Ultimate kini telah tersedia, yang dapat menunjukan gambaran keseluruhan dari seri Super Smash Bros. Berdasarkan materi penjelasan hasil finansial Nintendo pada kuartal ketiga dengan tahun fiskal yang berakhir pada bulan Maret tahun ini telah membagikan angka penjualan game tersebut yang dirilis di Switch. Game ini kini telah terjual sebanyak 27,4 juta unit diseluruh dunia pada bulan Desember 2021 kemarin. Hal ini mengikuti penjualan sebanyak 3,3 juta unit pada April 2021 sampai dengan Desember 2021. Senior Analis dari Niko Partners,  Daniel “ZhugeEx” Ahmad menunjukan bahwa penjualan seri tersebut telah menembus angka 69 juta kopi.

Berikut grafik yang dibagikan oleh Ahmad. Dimana grafik tersebut mencakup seluruh entri dari debut Super Smash bros pertama di konsol Nintendo 64 di tahun 1999. Kemudian Melee yang dirilis untuk Game Cube pada tahun 2001. Kemudian Brawl yang dirilis pada Nintendo Wii di tahun 2008, enam tahun kemudian. Lalu Super Smash bros yang dirilis di 3DS dan Wii U pada tahun 2014, dan yang terakhir adalah Ultimate yang dirilis pada tahun 2018.

Pada tahun 2021 kemarin, fighter DLC terakhir untuk Super Smash Bros Ultimate telah muncul. Dimana diakhiri dengan Sora dari Kingdom Hearts masuk ke dalam jajaran karakter yang dapat kalian mainkan di Super Smash Bros Ultimate. Sejauh ini, Masahiro Sakurai mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk sebuah sekuel.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More