Informasi Mengenai The Dark Pictures: House of Ashes Akan Segera Hadir

Developer Supermassive Games berhasil menemukan sebuah formula yang dapat diandalkan untuk membuat berbagai game horror, dimana formula tersebut digunakan untuk menghadirkan game seperti Until Dawn, dan Dark Pictures Anthology. Untuk Dark Pictures sendiri telah berhasil merilis dua entri, dan sepertinya sang developer kini memberikan petunjuk mengenai informasi House of Ashes, entri ketiga dari seri Dark Pictures.

Melalui media sosial Twitter, akun resmi Dark Pictures merilis sebuah gamebar yang menampilkan bagian dalam sebuah goa, terdapat sebuah patung yang menutupi sisi kanan gambar tersebut. Pada bagian tengahnya, terdapat sebuah tangga yang mengarah kepada sebuah lubang yang memancarkan cahaya. Bersamaan dengan gambar tersebut, terdapat kutipan “You’ve been kept in the dark long enough.”

Selain itu, di sini, Supermassive Games akan segera membuka lebih banyak informasi mengenai proyek tersebut, dimana sejauh ini terdapat sedikit sekali informasi mengenai game tersebut. Sejauh ini, House of Ashes telah mendapatkan sebuah trailer, dan beberapa detail, dengan game tersebut akan membawa pemain ke Irak di tahun 2003. Kemudian para pemain akan berperan menjadi seorang unit militer yang ditemani oleh seorang agen CIA untuk menginvestigasi sebuah fasilitas senjata kimia dibawah tanah.

Sebuah cuitan dari akun Twitter Supermassive mengkonfirmasi bahwa akan terdapat informasi lebih lanjut mengenai game ini akan segera hadir, meski tidak disebutkan kapan. Namun acara E3 akan digelar bulan depan, sehingga terdapat kemungkinan bahwa House of Ashes akan hadir di acara tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: