Penutupan terhadap toko retail dilaporkan tidak berdampak terhadap pendapatan EA

Di saat wabah pandemi yang sedang terjadi ini membawa banyak kerugian ke beberapa perusahaan video game seperti Sony, Microsoft, dan juga Nintendo, namun tetap ada beberapa perusahaan yang mendaur keuntungan mengingat kepopuleran video games yang terus meningkat di masa lockdown ini, dan Electronic Arts merupakan salah satu perusahaan tersebut.

Walaupun banyak toko retail EA yang harus ditutup untuk sementara waktu, EA dilaporkan tidak mendapat terlalu banyak dampak dalam masalah pendapatan, yang mana salah satu juru bicara EA menyatakan “penutupan dari toko retail fisik sama sekali tidak berdampak terhadap penjualan game secara keseluruhan, justru penjualan berada diatas rata-rata dari yang kami ekspektasikan di masa-masa seperti ini”.

Pendapatan dan keuntungan ini sendiri dilaporkan di dapat dari beberapa game seperti Star Wars Jedi: Fallen Order, hingga banyaknya para pemain di game Apex Legends sejak tahun 2019 hingga sekarang.

Dengan peraturan untuk tetap berada di rumah selama wabah pandemi, sepertinya penutupan toko retail EA berhasil diatasi dengan suksesnya game digital milik mereka pada tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More