Final Fantasy Pixel remaster Akan Segera Hadir di PS4 dan Switch?

Game Final Fantasy Pixel Remaster telah dirilis di Steam dan perangkat mobile, namun tampaknya seri tersebut kemungkinan besar akan hadir di platform Nintendo Switch dan juga PlayStation 4.

Pada situs Reddit, seorang pengguna u/cefaluu membagikan sejumlah potongan gambar dari situs ESRV yang berisikan nama-nama untuk game Final Fantasy tersebut dari satu hingga enam yang terdapat opsi platform Nintendo Switch dan PlayStation 4. Deskripsi awalnya untuk Final Fantasy 6 yang dibagikan oleh Wario64 di Twitter hanya menunjukan Windows PC saja.

Sejak postingan tersebut dibagikan di Reddit, tampaknya ESRB kemungkinan telah menghapus kedua konsol tersebut dari daftarnya. Dilansir dari pihak IGN ketika mereka menelusuri situs ESRB untuk Final Fantasy 4 hanya menyebutkan bahwa versi game tersebut telah dirilis.

Terlepas dari itu semua, deskripsi dari ESRB tidak berarti harapan hadirnya seri Final Fantasy Pixel Remastered di konsol sepenuhnya menghilang. Pada tahun kemarin, Square Enix menyebutkan akan menghadirkan Pixel Remaster ke lebih banyak platform tergantung permintaan yang ada. Sejak itu Square Enix telah menghadirkan enam game Pixel Remastered di PC dan juga perangkat mobile.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More