Inside Xbox minggu depan akan lebih berfokus pada gameplay dari Xbox Series X!

Microsoft baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan acara Inside Xbox, sebuah digital event yang biasanya memamerkan dan menghadirkan beberapa berita terbaru mengenai game yang akan dirilis pada Xbox One, namun di Inside Xbox berikutnya akan sedikit berbeda dengan sebelumnya.

Inside Xbox berikutnya yang akan diadakan pada tanggal 7 Mei 2020, pada pukul 22.00 WIB ini akan lebih difokuskan pada gameplay dari console next gen terbaru mereka yakni Xbox Series X yang akan menghadirkan beberapa game dari developer-developer partner Microsoft.

Aaron Greenberg yang merupakan general manager dari Xbox games marketing mengungkapkan bahwa Xbox Games Studios juga sedang bekerja keras dalam menyiapkan suatu rencana untuk musim panas nanti, yang mana akan diumumkan secepatnya.

Ubisoft juga sudah mengkonfirmasi bahwa gameplay pertama dari game terbaru mereka yakni Assassin’s Creed Valhalla akan ditunjukkan pada Inside Xbox tersebut.

Inside Xbox ini akan dapat kamu saksikan nantinya melalui Youtube.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More