Sony ungkapkan besar storage yang harus kamu persiapkan untuk The Last of Us Part II

Mulai dari berita di delay-nya game ini hingga berita terbaru dimana tanggal perilisan dari The Last Of Us Part II diumumkan, sepertinya hampir semua berita kecil dari game ini menjadi perbincangan menarik di kalangan komunitas, dan tentunya Sony tidak ingin melewatkan hype ini dengan membeberkan info mengenai storage yang harus disiapkan apabila kamu ingin memainkan game ini.

Melalui halaman produk dari The Last of Us Part II pada situs resmi PlayStation, diungkapkan bahwa jumlah storage yang akan dibutuhkan mencapai 100 GB, yang mana size tersebut membuat game ini menjadi salah satu game yang hadir di PlayStation 4 dengan angka storage tertinggi, yang mana mengharuskan game ini untuk menghadirkan dua disc apabila kamu memesan physical edition.

Sony ungkapkan besar storage yang harus kamu persiapkan untuk The Last of Us Part II

Mengingat grafis dan visual super realis yang dihadirkan game ini, memang bukan hal yang mengherankan apabila jumlah size yang akan dibutuhkan bisa sebesar itu, namun tentu saja jumlah size ini bisa jadi bertambah lebih besar sepanjang waktu mendekati perilisan nantinya.

Walau demikian, kudos untuk Sony dan Naughty Dog yang mengumumkan hal ini dari jauh-jauh hari sehingga para pemain yang ingin memainkan game ini bisa mempersiapkan storage yang dibutuhkan sebelum perilisannya pada 19 Juni 2020 nanti.

Sumber: Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More