Assassin’s Creed Valhalla akan tuju Console dan PC pada musim liburan akhir tahun ini!

Setelah baru saja beberapa hari ini Ubisoft mengumumkan game terbaru mereka dari serial Assassin’s Creed, yakni Assassin’s Creed Valhalla, melalui situs resminya Ubisoft kemarin mengumumkan beberapa informasi terbaru yang hadir pada game ini.

Assassin’s Creed Valhalla sendiri akan mengambil setting di wilayah Inggris pada abad ke-9, yang mana merupakan zaman dimana para Viking berperang dan berusaha untuk menaklukkan kerajaan satu sama lain. Kamu akan berperan sebagai Eivor, seorang viking raider yang akan memimpin klan-mu dalam membangun tempat tinggal baru pada masa-masa dominasi yang retak di Inggris.

Ubisoft juga mengungkapkan bahwa segala keputusan yang kamu pilih akan berdampak untuk jangka panjang, sehingga aspek politik di dalam game ini juga akan cukup kental yang tentunya mengharuskanmu untuk memutuskan strategi dalam menyelesaikan misi-misi, mulai dari cara barbar hingga cara damai melalui obrolan.

Assassin's Creed Valhalla akan tuju Console dan PC pada musim liburan akhir tahun ini!

 

Eivor juga dapat kamu mainkan baik sebagai pria maupun wanita, yang mana kamu harus membawa penduduk klan Norse untuk menyeberangi laut utara yang dingin, dengan tujuan menyelamatkan diri dan klan-mu dari peperangan dan perebutan sumber daya yang ada di Norwegia.

Kamu tentunya juga bisa merekrut anggota baru untuk klan-mu, hingga membangun beberapa fasilitas yang dibutuhkan untuk desa seperti barracks, blacksmiths, dan juga tattoo parlors.

Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis  pada musim liburan akhir tahun ini, walau belum ada tanggal spesifik mengenai hal tersebut, walaupun demikian Ubisoft sudah mengkonfirmasi bahwa game ini akan hadir di Xbox Series X, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, PC, dan juga Google Stadia.

Sumber: Ubisoft

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More