IO Interactive Buka Studio Baru di Turki

Studio dari game Hitman, IO Interactive telah membuka sebuah studio di Turki, sebagai sebuah studio ke empat dari perusahaan tersebut.

IOI Istanbul akan berlokasi di Maslak, Sariyer dan telah didirikan untuk “membangun pusat pengembangan game AAA di wilayah tersebut dan menciptakan pengalaman bermain yang unik bagi para pemain kami di seluruh dunia”, ujar IO dalam sebuah pernyataan.

IO Interactive Buka Studio Baru di Turki

Ia menambahkan: “Tim kami di Istanbul akan memainkan peran penting dalam produksi ambisius kami: Project 007, Project Fantasy, dan Hitman.” Nama Hitman sangat penting karena awal minggu ini studio mengatakan kepada para pemain untuk tidak mengharapkan game Hitman baru dalam waktu dekat.

Alih-alih, pihak studio berencana untuk terus meningkatkan kualitas Hitman: World of Assassination, yang merupakan rebrand dari Hitman 3 yang menggabungkan konten dari dua game Hitman sebelumnya.

Dalam pengumuman IOI Istanbul, pengembang menambahkan: “Dengan dunia teknologi dan pengembangan mobile yang berkembang pesat, kami mengidentifikasi Istanbul sebagai wilayah yang dipenuhi dengan talenta yang sangat bersemangat, fokus pada pengembangan, dan kreatif secara teknis.

IO Interactive Buka Studio Baru di Turki

“Istanbul juga merupakan kota yang kaya akan sejarah, menawarkan kehadiran budaya yang kuat, arsitektur bersejarah, pemandangan Bosphorus yang menakjubkan, serta budaya yang hidup dan beragam.

“Elemen-elemen tersebut menjadikan pembukaan studio di Istanbul sebagai langkah maju yang kuat bagi upaya IOI untuk membuat game yang berdampak pada semua platform dan untuk semua orang, serta membangun pijakan untuk pengembangan AAA di Turki.”

IO Interactive sendiri pertama kali didirikan dalam Copenhagen di tahun 1998, dan membuka sebuah studio keddua di Malmo, Swedia pada tahun 2019. Yang kemudian membuka studio ketiganya di Barcelona pada tahun 2021 dengan pengumuman bagian Instanbul menjadi studio ke empat mereka.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More