Kirby’s Dream Land 2 Masuk ke Nintendo Switch Online

Daftar game retro yang ada di Switch kini terus bertambah, dimana Nintendo baru-baru ini mengumumkan empat game baru yang akan hadir dalam jajaran game klasik yang tersedia di Nintendo Switch Online. Jajaran game terbaru ini adalah Kirby’s Dream Land 2, yang ada di Game Boy.

Selain Kirby’s Dream Land 2 game Burguertime Deluxe juga hadir di NSO. Lebih lanjut, game tembak-tembakan Namco, Xevious, dan Side Pocket juga akhirnya hadir di layanan berlangganan dari Nintendo tersebut. Namun tenang saja, kalian tidka membutuhkan Expansion Pass untuk memainkan ke empat game tersebut.

Kirby’s Dream Land 2 sendiri merupakan game pertama yang menghadirkan Rick, Kine, dan Coo, tiga hewan ramah yang memiliki berbagai kemampuan berbeda untuk perjalanan Kirby. Dan dengan kehadiran game ini, kini ada delapan game Kirby yang tersedia di Nintendo Switch Online + Expansion Pass.

Untuk empat game yang baru diumumkan ini sudah tersedia di aplikasi Game Boy, NES, dan SNES di Nintendo Switch. Namun kalian harus berlangganan Nintendo Switch Online terlebih dahulu.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More