Isi Dari Collector’s Edition Dari Hogwarts Legacy Bocor

Isi dari Hogwars Legacy Collector’s Edition, dan Deluxe Edition telah muncul secara online.

Seperti yang ditemukan oleh pengguna Reddit,  u/BattleDashBR, sejumlah file yang tersembunyi pada situs Hogwarts Legacy telah ditemukan yang telah menunjukan sejumlah item yang akan ada di dalam Collector’s Edition, dan Deluxe dari game tersebut.

Sejauh ini masih belum dimengerti seberapa lama file tersebut telah ada di situs itu, dan file tersebut memiliki link menuju sejumlah retailer besar Amerika Serikat, seperti Best Buy dan Game Stop, mengindikasikan bahwa campaign pre-order untuk kedua edisi tersebut akan segera dimulai.

Mayoritas dari item tersebut yang berada di kedua edisi ini tampaknya adalah kosmetik yang untuk digunakan di dalam game. Trailer untuk game ini menampilkan sejumlah opsi kustomisasi, namun sejauh ini tidak diketahui apakah item-item tersebut akan eksklusif untuk edisi ini saja atau dapat bisa di dapatkan di dalam game.

Isi Dari Collector's Edition Dari Hogwarts Legacy Bocor

Tunggangan sebelumnya telah dimunculkan dalam trailer pertama game ini dan juga State of Play, namun Thestral, yang merupakan kerangka kuda, masih belum diperlihatkan sebagai sebuah tunggangan.

Sebelumnya game ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 untuk PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC. Namun Warner kemudian menunda perilisannya ke tahun 2022, dan menegaskan kembali rencana mereka untuk merilis game ini tahun ini bersamaan dengan Gotham Knights dari WB Games Montreal, yang akan hadir di bulan Oktober nanti.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More