Jajaran Game Diskon di Steam Yang Menarik Untuk di Download

Musim liburan telah tiba, Natal sudah lewat, dan sebentar lagi kita akan menyambut tahun yang baru. Tentunya sejumlah platform menggelar diskon akhir tahun mereka, terutama Steam. Dengan banyaknya game yang ada di platform tersebut mungkin kalian bingung memilih game untuk dimainkan, dan berikut ini adalah jajaran game yang menarik untuk kalian beli di Steam pada musim liburan akhir tahun ini.

monster hunter rise demo

Monster Hunter Rise

Merupakan game terbaru dari franchise Monster Hunter, dan kini sedang mendapatkan diskon. Untuk gamenya sendiri memiliki sejumlah hal dari pendahulunya MH World, namun memiliki sejumlah mekanisme baru yang membuat game ini berbeda dari game MH lainnya, salah satunya kalian memiliki tunggangan sendiri!

Dan Steam saat ini tengah memberikan diskon setengah harga menjadi 276 ribu Rupiah.

Jajaran Game Diskon di Steam Yang Menarik Untuk di Download

The Witcher 3: Wild Hunt

Dirilis pada tahun 2015, namun CD Projekt Red telah merilis sebuah update next0gen untuk meningkatkan kualitas game tersebtu secara signifikan. Selain itu The Witcher 4 telah dikonfirmasi tengah di produksi, jadi merupakan sebuah kesempatan yang tepat untuk masuk ke franchise ini melalui The Witcher 3.

Di Steam, game ini tengah di diskon 80% menjadi 72 ribu Rupiah, sedangkan untuk varian complete edition tengah di diskon menjadi 90 ribu Rupiah.

Jajaran Game Diskon di Steam Yang Menarik Untuk di Download

V Rising

V Rising akan membawa kalian kesebuah dunia gothic dimana kalian akan berperan menjadi seorang vampire, dan bertumbuh menjadi kuat untuk menjadi Dracula berikutnya. Selain itu game ini juga merupakan game sandbox dimana kalian bisa membangun kasti kalian sendiri. Jika tertarik, kalian bisa menuju gamenya di sini.

Ubisoft Forward Rilis Teaser Baru AC Valhalla, Watch Dogs Legion, dan Hyper Scape

Assassin’s Creed Valhalla

Franchise Assassin’s Creed kembali lagi di Steam dengan game terbaru mereka, yakni Assassin;s Creed Valhalla. Selain itu game tersebut saat ini tengah di diskon sebesar 67% menjadi 204 ribu Rupiah, dan kalian bisa mendapatkannya di sini.

Stray

Jika kalian mencari sebuah game kasual tidak perlu ragu lagi, mungkin Stray adalah game yang cocok untuk kalian coba. Dalam game ini kalian akan menjadi seekor kucing, dan melakukan hal apapun yang kucing lakukan.

Di Steam sendiri game ini tengah mendapatkan diskon menjadi 120 ribu Rupiah.

Jajaran Game Diskon di Steam Yang Menarik Untuk di Download

God of War

God of War: Ragnarok baru saja dirilis, dan memiliki jarak sekitar tiga tahun setelah God of War pertama. Mengikuti akhir dari seri pertamanya, sekuelnya melanjutkan petualang Kratos dan Aterus.

Namun sebelum kalian memainkan game tersebut, ada baiknya kalian memainkan game pertamanya yang saat ini tengah di diskon di Steam menjadi 437 ribu Rupiah.

lady dimitrescu resident evil village

Resident Evil Village Gold Edition

RE kembali lagi ke akar horror mereka dengan Resident Evil 7 di tahun 2017 kemarin. Dan sekuelnya, Resident Evil: Village, berhasil meningkatkan hal tersebut dengan cerita, grafis, dan musuk yang ikonik. Untuk sekuel ini masih dimainkanoleh Ethan Winters, dimana ia berusaha menyelamatkan putrinya.

Untuk edisi Gold ini kalian akan mendapatkan DLC bernama Shadows of Rose, yang merupakan anak dari Ethan Winters.

Saat ini game ini tengah di diskon menjadi 554 ribu Rupiah, dari 690 ribu.

Jajaran Game Diskon di Steam Yang Menarik Untuk di Download

Elden Ring

Masih belum puas dengan Dark Souls? Mungkin Elden Ring bisa memuaskan kalian. Sama seperti game Dark Souls, game ini akan menantang kemampuan kalian melawan berbagai musuh dalam Lands Between. Jika kalian merasa tidak dapat mengalahkan musuh tersebut kalian bisa memanggil teman kalian untuk bertarung bersama.

Di Steam game ini tengah mendapatkan diskon 30% menjadi 419 ribu Rupiah.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More