Jelang Penarikan, Marvel’s Avengers-The Definitive Edition Dihargai 50 Ribu di Steam

Marvel’s Avengers besutan Square Enix dan Crystal Dynamics yang meski memiliki nama yang sangat terkenal di kancah perfilman namun tidak dengan gamenya. Tentunya kalian yang mengikuti berita sejak perilisannya hingga saat ini dan bahkan memainkannya mungkin menyadari seberapa tinggi performa dari game ini. Alih-alih menghadirkan sebuah konten yang sama kualitasnya dengan filmnya, sayannya game ini terlalu mendapatkan hal-hal yang “kurang penting” dan terlihat biasa saja, ditambah dengan live-service yang mereka hadirkan membuat game ini hampir tidak ada yang memainkannya. Bagi kalian yang mungkin sedang bosan atau penasaran , dan memiliki budget yang bisa kalian hamburkan sedikit, mungkin ini adalah sebuah kesempatan terbaik untuk mendapatkan game tersebut.

Menjalang penariknnya dari berbagai tempat digital, Square Enix dan Crystal Dynamics memberikan sebuah potongan harga yang sangat besar untuk game Marvel’s Avengers – Definitive Edition di Steam, membuatnya menjadi sangat terjangkau untuk di dapatkan. Potongan sebesar 90 persen ini membuat game ini jatuh ke harga 50 ribu Rupiah saja. Tidak sampai di sana saja, Square Enix memastikan kalau server game ini tetap akan berjalan sehingga kalian tetap bisa menikmati konten single-player maupun multiplayer setelah membeli game ini hingga waktu yang belum ditentukan.

Marvel’s Avengers

Marvel’s Avengers sendiri akan ditarik dari Steam pada tanggal 30 September mendatang. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk meminang game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More