Jelang Perilisan, Marvel’s Spider-Man Remastered Mendapatkan Verifikasi Steam Deck

Game Marvel’s Spider-Man Remastered dari Insomniac, dikabarkan telah mendapatkan verifikasi Steam Deck menjelang perilisannya di tanggal 12 Agustus di PC.

Jika sebuah game di Steam Deck telah mendapatkan rating Verified yang artinya Valve telah mencoba game tersebut di perangkat PC portabel itu, dan menganggap bahwa game tersebut sangat dapat dimainkan tanpa perlu menempuh setting atau langkah lainnya. Hal ini berarti kalian dapat dengan mudah memainkan Marvel’s Spider-Man Remastered di Steam Deck kalian hanya dengan menjalankannya saja tanpa perlu mengatur setting dan hal lainnya.

Valve sendiri memiliki empat kategori untuk kompatibilitas Steam Deck, yang pertama adalah Unknown, dimana Valve masih belum menguji game ini; Unsupported yang berarti game ini tidak dapat dimainkan; Playable, yang berarti game ini dapat berjalan dengan baik namun membutuhkan sejumlah setting-an, dan yang terakhir adalah Verified, dimana game yang mendapatkan rating kompatibilitas tersebut berjalan dengan baik di Steam Deck, dan kalian bisa langsung memainkannya tanpa perlu melakukan setting apapun. Elden Ring, Stardew Valley, Stray, dan Valheim merupakan sebagian game yang telah mendapatkan rating Verified di Steam Deck.

Marvel’s Spider-Man Remastered akan dirilis di PC pada tanggal 12 Agustus mendatang, Port ini akan tersedia dan bisa kalian dapatkan melalui Steam, dan juga Epic Games Store.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More