EA Kemungkinan Tengah Mengembangkan Sebuah Game Iron Man Baru

Sebagai bagian dari laporan keuangan untuk kuartal ini, CEO dari Electronic Arts, Andrew Wilson mengatakan bahwa game single-player merupakan bagian yang penting untuk portofolio perusahaannya. Kutipan tersebut kembali mengingatkan kepada game Black Panther yang dirumorkan tengah dikembangkan oleh EA. Kini terdapat rumor lainnya yang mengindikasikan bahwa EA juga tengah mengembangkan sebuah game single-player Iron Man.

Rumor ini datang dari orang dalam  industri game, Tom Henderson. Henderson sendiri merespon sebuah video pendek dari Jeff Grubb yang mengatakan bahwa EA tengah mengerjakan game Marvel single-player lainnya selain Black Panther. Henderson menambahkan bahwa ia mendengar sejumlah rumor mengenai proyek game Marvel single-player yang ada di EA adalah Iron Man. Namun, ia menekankan bahwa ini merupakan rumor saja, dimana ia masih belum mendapatkan konfirmasi yang valid atas rumor tersebut.

Iron Man sendiri tidak jarang dilisensikan ke video game, meski superhero ini masih belum berhasil mendapatkan kesuksesan seperti game Spider-Man atau Batman. Game mengenai Iron Man paling baru adalah Iron Man VR untuk headset PlayStation VR, yang telah dirilis pada tahun 2020 kemarin.

Pertanyaan terbesarnya adalah, jika rumor mengenai game ini benar, maka studio mana yang akan mengembangkannya. Mengingat kebanyakan anak perusahaan dari EA, seperti BioWare, dan Respawn saat ini tengah sibuk dengan proyek mereka, jadi tidak diketahui siapa yang mengembangkan game ini. Hal ini juga menjadi sebuah pertanyaan yang sama dengan game Black Panther yang dirumorkan sebelumnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More