Jendela Perilisan Untuk Sekuel Ghostrunner Diungkap

Sekuel dari game Cyberpunk platformer populer Ghostrunner kini telah mendapatkan tanggal perilisan untuk tahun 2023 mendatang.

Dirilis pada akhir tahun 2020 kemarin, dalam game Ghostrunner pertama para pemain akan berperan menjadi Jack, yang mendukung sebuah kelompok pemberontak untuk menjatuhkan Keymaster, musuh utama dalam game tersebut. Menggabungkan gameplay wall-running, dan mekanisme parkour dengan pertarungan yang cepat dimana para pemain bisa mati dalam satu kali serangan, game ini mendapatkan sambutan yang hangat dari para pemain dan pengulas game.

Cukup banyak gamer yang menyambut kabar di tahun 2021 bahwa sekuel untuk game tersebut tengah dikembangkan. Namun sejak pengumuman tersebut, tidak terlalu banyak kabar baru mengenai Ghostrunner 2. Tidak sedikit yang mengharapkan bahwwa game tersebut akan diperlihatkan dalam 505 Showcase tahun ini, namun nama Ghostrunner absen dari acara tersebut.

YouTube player

Namun masih banyak gamer yang berharap, dan kini mereka mendapatkan tampilan pertama dari Ghostrunner 2 berkan sebuah stream yang merayakan ulang tahun kedua dari game pertamanya. Dalam streaming acara tersebut sang developer, One More Level mengungkapkan berbagai macam informasi baru untuk sekuel ini, termasuk jendela perilisan game tersebut, yang ditetapkan pada kuartal ke 4 tahun depan. Pihak developer juga mendiskusikan visi Ghostrunner yang mengatakan bahwa game tersebut akan menjadi sebuah evolusi bukan revolusi.

Secara esensi, tampaknya hal ini berarti Ghostrunner 2 tidak akan mencoba untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda dari inti gameplay game tersebut, namun tidak berarti bahwa Ghostrunner 2 akan menjadi sebuah kopi dari game pertamanya saja, dimana developer menyebutkan akan membuat game ini lebih kompleks.

Ghostrunner 2 sendiri nantinya akan dihadirkan untuk platform PC, PS5, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More