Kepala Studio Xbox Berikan Komentar Mengenai Permasalahan Halo Infinite Setelah Perilisannya

Kepala dari Xbox Game Studios, Matt Booty membicarakan mengenai peluncuran dan pasca peluncuran dari Halo Infinite, dimana ia mengakui permasalahan yang terus terjadi pada game tersebut. Dan kini hampir satu tahun sejak perilisan Halo Infinite banyak para pemain yang sudah tidak menganggap permasalahan tersebut. namun developer 343 Industries tetap berusaha untuk menghadirkan update untuk game multiplayer shooter tersebut. Hal ini memunculkan pertanyaan bagaimana Halo Infinite dilihat oleh pihak internal, yang kini dijawab oleh Booty.

Setahun kemudian banyak kritik penting untuk Halo Infinite masih belum ditanggapi. Kritik tersebut termasuk monetisasi pada game Halo infinite, sistem progress game tersebut, dan kurangnya konten termasuk mode alternatif yang berfokus untuk para penggemar Halo yang mengharapkan peningkatan. Sebuah roadmap untuk game ini telah dibagikan pada bulan September kemarin yang memberikan konfirmasi mengenai sejumlah perubahan, termasuk beta Forge, battle pass baru, map baru, dan yang lainnya di Winter Update Halo Infinite, dan tambahan yang penting tidak akan tiba sampai musim semi nanti.

Berbicara mengenai proyek tersebut pada Podcast Friends Per Second, Booty mengakui langkah salah yang mereka ambil mengenai Halo Infinite hingga titik ini. Booty sendiri membandingkannya dengan seorang pelari yang terpeleset ketika hampir mencapai garis finish, jelasnya, “Kami harus pulih disini. Bebannya berada di kami.” Tunjuknya mengenai rencana pengembangan yang gagal dicapai untuk memberikan engagement yang berkelanjutan kepad apara pemain, yang mengakibatkan base pemain Halo Infinite semakin berkurang.

Mengakui masalah tersebut adalah satu hal, namun membuat perubahan yang penting untuk memperbaiki hal tersebut adalah sesuatu yang berbeda. booty mengatakan bahwa proses tersebut tengah dilakukan. Ia menjelaskan bahwa 343 Industries telah berusaha dan kini akan menghadirkan konten lebih efektif. Dan tentunya para pemain Halo Infinite hanya dapat menantikan janji tersebut.

Booty sendiri kemudian berterima kasih kepada para pemain Halo Infinite karena tetap bersama mereka melewati hal ini. Ia juga mengatakan bahwa pihak pengembang mengetahui permintaan untuk konten dan peningkatan lainnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More