JETT: The Far Shore Ditunda Hingga Tahun Depan

JETT: The Far Shore dikabarkan telah ditunda perilisannya. Setelah sebelumnya game tersebut diungkap dengan melalui sebuah trailer unik dan misterius, developer dari JETT: The Far Shore, Superbrothers telah mengungkapkan bahwa game tersebut membutuhkan lebih banyak waktu lagi untuk disempurnakan.

JETT: The Far Shore, merupakan sebuah game petualangan penjelajahan yang dikembangkan oleh tim yang sama dengan yang berada di belakang game Superborthers: Sword & Sworcery EP. Game tersebut mendapatkan banyak perhatian ketika diperlihatkan pada awal tahun ini. Game tersebut awalnya telah dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini, namun developer Superbrothers belum lama ini telah memberitahukan kepada para gamer yang menunggu game tersebut, bahwa JETT: The Far Shore sekarang akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

JETT: The Far Shore Ditunda Hingga Tahun Depan

Sang developer mengharapkan bahwa game JETT: The Far Shore ini akan menjadi sebuah game yang inspirtis dan juga inovatif. Sang developer berusaha untuk memberikan para pemainnya sebuah perasaan yang sama dengan game yang dirilis pada pertengahan tahun 90an, namun dengan gagasan mengalihkannya ke eksklorasi 3D. Agar game tersebut dapat sesuai dengan keinginan sang developer, tentunya sang developer membutuhkan waktu yang lebih banyak. Faktor terbesar mengenai penundaan ini sepertinya karena pandemi COVID-19, dimana selain game ini juga sudah banyak game lainnya yang ditunda karena pandemi tersebut, dimana sang developer indie menuliskan bahwa “masa-masa yang sulit” adalah alasan mereka menunda perilisan game ini.

JETT: The Far Shore dijadwalakan untuk dirilis pada tahun 2021 mendatang untuk konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More