Valorant tunjukkan gameplay teaser Sage sebagai karakter keempat.

Setelah pada gameplay teaser sebelumnya Valorant menampilkan sedikit kemampuan dan gameplay dari Sova, di gameplay teaser terbaru ini giliran support yang unjuk gigi yakni Sage yang berasal dari negeri tirai bambu, China.

Untuk senjata utama sendiri Sage menggunakan sebuah handgun biasa untuk menghabisi musuh-musuhnya, namun orb miliknya lah yang menjadi pusat perhatian dari hero ini. Orb ini merupakan sumber dari tiga kemampuan yang dimiliki Sage yakni Slow Orb, Barrier Orb, dan juga Healing Orb.

Selain ketiga kemampuan diatas, Sage juga memiliki kemampuan ultimate yang disebut “Resurrection“, yang mana keempat ability tersebut akan saya perjelas dibawah:

  • Slow Orb: Sage akan mengelurkan orb-nya yang berubah menjadi slowing fields di permukaan tanah, seluruh hero musuh yang berada di area akan terkena di debuff berupa slow, ground, dan juga setiap pergerakannya menimbulkan suara.
  • Barrier Orb: Sage menggunakan orb miliknya untuk memunculkan sebuah tembok solid, yang mana rotasi temboknya bisa diatur dengan klik kanan.
  • Signature Ability: Healing Orb: Sage menggunakan orb miliknya untuk memulihkan darahnya sendiri atau rekan satu tim.
  • Ultimate: Ressurection: Sage menargetkan rekan tim yang mati, dan setelah sedikit delay, karakter tersebut akan di revive dengan darah penuh.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Sage bisa menjadi seorang support yang bagus karena memiliki healing, ressurection, dan juga kemampuan crowd control yang cukup baik (dengan slow & barrier orb).

Sumber: Valorant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More