Judgment dan Lost Judgment Kini Tersedia di PC

Game Judgment dan Lost Judgment kini telah tersedia di platform PC. Diumumkan pada saat TGS, seri detektif ini akhirnya tiba di PC setelah beberapa tahun di konsol rumah.

Judgment dan Lost Judgment sendiri saat ini telah tersedia di Steam dengan harga 449 ribu Rupiah, dan 609 ribu Rupiah. Sedangkan untuk ekspansinya The Kaito Files, juga dapat kalian beli dengan harga 409 ribu Rupiah. Namun jika kalian ingin memainkan keseluruhan konten seri Judgment, maka kalian bisa memiliki bundle yang memiliki harga lebih murah. Dimana cukup merogoh kocek sebesar 1,1 juta Rupiah, maka kalian akan mendapatkan kedua game tersebut dan juga ekspansi Kaito Files, alih-alih harus membayar hampir 1,5 juta Rupiah.

Kehadiran game ini di platform PC tentunya mengejutkan karena sebelumnya, perilisan PC untuk game ini telah dihalangi oleh agensi talenta Takuya Kimura yang merupakan pemeran Yagami di seri Judgment.

Sebelumnya telah diklaim pada tahun lalu bahwa agensi tersebut, Jhonny & Associates telah melarang versi PC dari Judgment karena mereka tidak ingin Kimura untuk tampil di dalam game PC.

Selain itu juga diklaim bahwa Sega telah berusaha untuk membawa Judgment dan Lost Judgment ke Steam, namun pihak agensi ini melarang dan kemungkinan akan mengakhiri kontrak setelah Lost Judgment.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More