The Sims 4 Akan Segera Dapat Dimainkan Secara Gratis

Versi base game

Base game dari The Sims 4 dikabarkan akan segera dapat dimainkan secara gratis oleh semua orang.

EA dan Maxis belum lama ini mengumumkan bahwa The Sims 4 akan segera gratis dan dapat di download oleh seluruh pemain mulai tanggal 18 Oktober mendatang. Selain itu, kabar baik lainnya hal ini juga akan berlaku di platfrom selain PC, yakni PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

“EA dan Maxis telah menyambut jutaan pemain The Sims selama bertahun-tahun,” sebut pengumuman resmi ini. “Dengan base game The Sims 4 menjadi gratis, tim pengembang menjadi lebih berdedikasi untuk mengembangkan pengalaman yang baru dan berarti untuk para pemain, dan akan terus mengembangkan dan merilis pack, kit, dan Sims Delivery Express hingga waktu yang belum ditentukan.”

Hal ini terdengar bahwa EA dan Maxis memiliki banyak konten yang telah disiapkan untuk The Sims 4, dan hal tersebut dimulai dengan sebuah stream spesial, Behind The Sims Summit pada tanggal 18 Oktober nanti.

“Para pemain nantinya dapat mempelajari lebih lanjut mengenai apa yang tengah dikembangkan dalam sebuah stream spesial,” ujar EA dan Maxis. Stream tersebut nantinya dapat kalian simak di channel YouTube dan Twitch The Sims pada tanggal 18 Oktober mendatang.

The Sims 4 sendiri pertama kali dirilis pada 2 September, 2014, dan telah dimainkan lebih dari 31 juta pemain sejak perilisannya di seluruh dunia. Namun game ini memiliki ulasan yang beragam pada awal perilisannya, dengan banyak gamer yang mengkritik atas kurangnya fitur jika dibandingkan dengan pendahulunya, The Sims 3. Dan kemudian pihak developer telah menghadirkan berbagai ekspansi hingga saat ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More