Penggalangan dana yang dilakukan Discord untuk wabah COVID-19 mencapai $85,000

Discord memang sudah beberapa kali melakukan kontribusi dalam menyikapi wabah COVID-19 yang sudah berlangsung beberapa bulan ini, selain dengan menambahkan fitur baru dan meningkatkan performa fitur yang sudah ada, Discord kini kembali menyalurkan kontribusinya lewat penggalangan dana.

Penggalangan dana yang diadakan oleh Discord ini sudah diadakan sejak tanggal 2 April 2020 lalu yang mana Discord memberikan hadiah berubah Zip Pouch terhadap donatur yang mendonasikan $30, dan Plushie apabila donasi yang diberikan sebesar $50.

Bahkan dalam kurang dari satu jam mereka sudah mengumpulkan dana sebesar $35,000, yang mana donasi tetap mereka lanjutkan hingga pada tanggal 8 April 2020.

Pada tanggal 10 April 2020 pun Discord mengumumkan bahwa total donasi yang mereka dapatkan sebsar $42,784.73, yang mana kemudian dari pihak Discord sendiri melipatgandakan nominal tersebut menjadi $85,569.46 (sekitar 1,3 miliar rupiah).

Dana yang sudah digalang tersebut akan di donasikan untuk membeli protective gear bagi para pekerja kesehatan yang semakin hari semakin sulit untuk mendapatkan keperluan tersebut.

Sumber: Discord

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More