Jumlah Pemain Aktif Babylon’s Fall di PC Kurang Dari 10 Orang

Game multiplayer hack and slash baru dari Square Enix dan PlatinumGames, Babylon’s Fall, tampaknya mencapai titik terendah baru pada akhir pekan kemarin, dengan jumlah pemain yang aktif bersamaan dalam game tersebut turun hingga ke angka 8 pemain.

Seperti yang dicatat oleh pihak Tech Radar, game online tersebut kesulitan untuk menarik lebih dari 100 pemain aktif bersamaan minggu lalu, dan berdasarkan situs SteamDB, pada tanggal 13 April, jumlah pemain tersebut sempat turun di bawah 10 pemain.

Game Babylon’s Fall sendiri memiliki awal yang lamban di PC setelah perilisannya pada akhir bulan kemain, dengan puncak jumlah pemain yang aktif bersamaannya hanya berada di angka 650 orang pada hari perilisannya di Steam.

Sebagai pembanding, game live lainnya yang dirilis oleh Square Enix, Marvel’s Avengers, memiliki jumlah pemain aktif sebanyak 28 ribu pemain ketika dirilis, dan kemudian dianggap sebuah game yang gagal oleh bos Square Enix. Game Square Enix yang lain, Outriders, memiliki puncak pemain aktif di 125 ribu pemain.

Jumlah Pemain Aktif Babylon's Fall di PC Kurang Dari 10 Orang

Game ini juga mendapatkan banyak kritik. Dilansir dari situs Metacritic, game ini dianggap sebagai salah satu game dengan ulasan terburuk di PS5 sejauh ini, dan merupakan game paling buruk tahun ini.

Terlepas awal yang kurang baik, Square Enix, dan PlatinumGames, menegaskan bahwa pengembangan untuk Babylon’s Fall tidak dalam bahaya. Penerimaan yang kurang baik atas game ini tampaknya telah mendorong keduanya menghadirkan berbagai rencana untuk game ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More