Microsoft Berikan Game Pass PC Gratis Kepada Pemilik Halo, Forza, atau AoE 4

Microsoft dikabarkan memberikan trial untuk Game Pass PC secara gratis kepada pemain yang telah memainkan sejumlah game Microsoft yang dirilis pada tahun 2021 kemarin.

Siapa saja yang telah memainkan game Halo Infinite, Forza Horizon 5, atau Age of Empires IV di platform PC sejak perilisannya sampai dengan 28 Februari tahun ini, berhak untuk mendapatkan trial Game Pass PC berdurasi 3 bulan.

Namun, tawaran tersebut hanya valid untuk mereka yang belum pernah menjadi anggota Game Pass di Xbox atau PC. Jadi untuk mendapatkannya kalian harus membeli game-game yang disebutkan di atas, atau multiplayer Halo Infinite free-to-play. Kalian bisa memeriksa apakah kalian berhak mendapatkannya, dan mengklaim penawaran tersebut di situs Microsoft.

Ketika trial yang berdurasi tiga bulan tersebut berakhir, selanjutnya kalian akan dikenakan rate membership . Untuk berhenti, kalian dapat membatalkan layanan berlangganan kalian melalui akun Microsoft.

Belum lama ini terdapat sebuah laporan bahwa Microsoft akan menghadirkan family plan untuk Xbox Game Pass. Disebut oleh Windows Central, bahwa sumber-sumber yang ia miliki mengklaim bahwa plan tersebut akan mengizinkan sejumlah pengguna dalam satu rumah untuk mengakses layanan tersebut, mirip dengan family plan yang ada di Spotify, dan Nintendo Switch Online.

Untuk perilisan dari plan tersebut, sumber dari Windows Central mengatakan kemungkinan akan hadir tahun ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More