Jumlah Pemain Aktif Stray di Steam Tembus 60 Ribu Orang

Saat ini game Stray telah menjadi game dengan perilisan terbesar Annapurna Interactive di platform PC. Dilansir dari angka resmi yang dibagikan secara resmi oleh Steam, pada hari perilisannya, game ini berhasil menarik lebih dari 60 ribu pemain yang aktif bersamaan di Steam. Dan sejauh ini hanya sekitar 12 game saya yang memiliki jumlah pemain aktif lebih banyak dibandingkan Stray, seperti Apex Legends, FIFA 22, dan Grand Theft Auto.

Dilansir dari pihak analis market independen, Benji-Sales, Stray sendiri dengan mudah berhasil mengalahkan sejumlah game Annapurna lainnya di Steam, seperti Twelve Minutes yang berhasil dimainkan sebanyak 8 ribu pemain yang aktif bersamaan, Outer Wilds dengan 7,900 pemain, Neon White dengan 3,200 pemain, dan Journey dengan 1,700 pemain.

Dikembangkan oleh sebuah studio kecil asal Prancis, Blue Twelve, Stray dirilis kemarin di PS5, dan juga PC. Untuk harganya sendiri di Steam, kalian cukup merogoh kocek sebesar 150 ribu Rupiah saja untuk mendapatkan sebuah game yang baru dirilis kemarin. Dan jika kalian membeli bersamaan dengan original soundtrack game ini, maka kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 4% menjadi 214 ribu Rupiah. Untuk soundtracknya sendiri dapat kalian miliki secara terpisah dengan merogoh kocek sebesar 73 ribu Rupiah.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More