Hadiah 300 Juta Rupiah Bagi Pemain Yang Dapat Menyelesaikan Tantangan Halo 2

Dalam komunitas Halo, kata LASO kemungkinan membuat banyak pemain game tersebut menciut. Kata ini merujuk pada menyelesaikan sebuah campaign Halo pada tingkat kesulitan tersulitnya, Legendary, dengan seluruh modifier gameplay Skulls diaktifkan, LASO sendiri memiliki kepanjangan Legendary All Skulls On. Jika hal tersebut tidak terdengar cukup sulit untuk kalian, bagaimana jika menyelesaikan LASO tanpa mati sama sekali.

Hal ini merupakan tantangan yang diberikan oleh seorang pembuat konten bernama Charlie ‘Cr1tikal’ White kepada komunitas Halo. Dalam sebuah video YouTube yang dibagikan pada hari Minggu kemarin, ia menawarkan hadiah sebesar 20 ribu USD kepada pemain untuk menjadi yang pertama yang dapat menyelesaikan Halo 2 Anniversary LASO tanpa mati sama sekali.

Cr1tikal sendiri sebenarnya telah mengumumkan tantangan ini beberapa minggu yang lalu, dengan hadiahnya saat itu berjumlah 5 ribu USD. Namun setelah melewati beberapa hari, tidak ada pemain yang menerima tantangan tersebut, ia kemudian meningkatkan hadiah yang di dapatkan untuk menarik perhatian para gamer. Streamer ini juga menyebutkan bahwa ia telah mencoba tantangan ini sendiri dan tidak dapat berhasil melewati dua ruangan pertama dari misi pertama sebelum akhirnya menyerah.

Dilansir dari Cr1tikal, run seperti ini hanya telah diselesaikan sekali saja, namun namun skiull Envy dinyalakan, sehingga mengizinkan Master Chief menjadi invisible. Jadi untuk meningkatkan tantangan lebih lanjut, Cr1tikal meminta pemain untuk tidak menggunakan skull tersebut.

Skull sendiri memberikan perubahan yang dramatis pada gameplay seperti meningkatkan agresi musuh, membuat musuh dalam cloaking secara permanen, hingga membuat shield tidak dapat melakukan recharge secara normal. Dan tampaknya tidak ada pemain yang dapat menyelesaikan tantangan dari Cr1tikal ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More