Perilisan Dynasty Warriors 9: Empire Ditunda

Belum lama ini Koei Tecmo dan Omega Force mengkonfirmasi bahwa game Dynasty Warriors 9: Empires telah ditunda, dan tidak akan dirilis pada awal tahun 2021 ini. Dalam sebuah cuitan yang dibuat di akun Twitter Dynasty Warriors Jepang, yang juga kini tersedia dalam bahasa Inggris di akun Koei Tecmo America, Producer Akihiro Suzuki meminta maaf atas nama tim pengembang. Akun tersebut kemudian juga membagikan sebuah screenshot dari movie pembuka game tersebut.

Berikut pernyataan penuh dari Koei Tecmo, dan screenshot yang dibagikan.

Koei Tecmo sendiri sejauh ini tidak membagikan detail lebih lanjut mengenai Dynasty Warriors 9: Empires sejak game tersebut diperlihatkan pada acara Tokyo Game Show 2020, selain dari wawancara sesekali dengan outlet media Jepang. Nama game tersebut juga absen dari rencana untuk kuartal keempat pada laporan keuangan fiskal tahun ini, dimana berjalan dari Januari sampai dengan Maret 2021. Tim pengembangan dari Suzuki saat ini tengah mengerjakan perilisan game mobile Dynasty Warriors di Jepang pada akhir tahun fiskal ini.

Dilansir dari Siliconera, Dynasty Warriors 9: Empires akan tetap mempertahankan sebagaian besar dari sistem Domestics yang ada di game sebelumnya. Game ini juga akan memiliki sebuah sistem pembuatan karakter berdasarkan Nioh 2. Tim pengembang juga akan mengubah sistem battle dari supply line-based warfare menjadi castle sieges. Producer Suzuki juga sempat memperlihatkan ketertarikannya untuk mengimplementasi fitur DualSense pada versi PS5 game ini.

Dynasty Warriors 9: Empires sendiri nantinya akan dirilis di konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, serta PC.

Sumber: Twitter, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More