Jumlah Pemain Dragon’s Dogma Meningkat Berkat Pengumuman Sekuelnya

Game Dragon’s Dogma merayakan ulang tahun ke 10 nya dengan pengumuman dari sekuel RPG tersebut, Dragon’s Dogma 2. Mengikuti pengumuman ini tentunya membuat sejumlah gamer menjadi tertarik untuk kembali memainkan game Dragon’s Dogma kembali, atau bahkan memainkan game tersebut untuk pertama kalinya.

Dalam acara ulang tahunke 10 dari Dragon’s Dogma, Director dari Capcom, Hideaki Itsuno akhirnya mengungkap Dragon’s Dogma 2. Situs ulang tahun untuk game tersebut juga telah dirilis beberapa minggu sebelumnya, membuat sejumlah spekulasi dan rumor mengenai potensi sekuel game tersebut. Acara tersebut membuat Itsuno untuk mengumumkan Dragon’s Dogma 2 kepada para gamer di seluruh dunia, dan hal ini dapat terjadi berkat dukungan para gamer yang berkelanjutan. Dan karena pengumuman tersebut ketertarikan para gamer mengenai Dragon’s Dogma juga tampaknya telah meningkat.

Belum lama ini dikabarkan bahwa jumlah pemain aktif Dragon’s Dogma: Dark Arisen berhasil mencapai puncak tertingginya di Steam, setelah enam tahun perilisannya. Untuk all time high berada di angka 27,368 pemain, dan dicapai sekitar waktu perilisan game tersebut, dan sedangkan puncak tertinggi 24 jam terakhir berada di angka 6,582 pemain. Dilansir dari akun Twitter Benji Sales, angka puncak 24 jam terakhir merupakan yang tertinggi sejak Februari 2016.

Pengumuman dari sebuah sekuel ini tentunya memberikan kontribusi yang besar pada jumlah pemain Dragon’s Dogma saat ini. Selain itu, versi Steam dari game ini juga mendapatkan potongan harga yang berlangsung sampai dengan tanggal 23 Juni mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More