Jumlah Pemain FIFA 23 Capai 10 Juta Orang Pada Minggu Perilisannya

FIFA 23 terbukti sangat sukses untuk EA, dimana sejauh ini telah tercatat sebanyak 10,3 juta pemain memainkan game tersebut pada minggu pertama perilisannya di market.

EA mengungkapkan baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 12 Oktober kemarin, menyebutkan bahwa jumlah pemain yang banyak tersebut telah menjadi periode perilisan terbesar dalam sejarah franchise FIFA.

“Respon dari para gamer sangar luar biasa, dan kami senang bahwa komunitas gamer bermain dengan pemain dan tim favorit mereka di FIFA 23,” ujar SVP GM dari EA Sports FC, Nick Wlodyka.

“Dengan World Cups Pria dan Wanita, dan berbagai update yang seru untuk konten sepak bola klub wanita dalam game ini masih belum hadir, kami baru saja mulai untuk  memberikan pengalaman yang otentik dan imersif kepada para pemain.”

EA mengumumkan kehadiran klub bola wanita di FIFA untuk pertama kalinya pada bulan Juli kemarin, bersamaan dengan diungkapnya bintang Chelsea, Sam Kerr yang akan menjadi perempuan pertama sebagai cover game FIFA.

Perilisan FIFA 23 yang membludak ini kemungkinan juga menjadi sebuah perpisahan bagi EA, dan mengkahwatirkan untuk asosiasi FIFA, karena game selanjutnya akan bernama EA Sports FC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More