Jumlah Pemain Hi-Fi Rush Capai 2 Juta Orang

Game rhythm eksklusif Xbox, Hi-Fi Rush, dikabarkan oleh Bethesda dan Tango Gameworks mengabarkan kalau game tersebut telah dimainkan lebih dari dua juta orang.

Jumlah Pemain Hi-Fi Rush

Seperti yang ditemukan oleh pihak GamesIndustry.biz, milestone jumlah pemain ini datang dari cuitan Bethesda yang mengajak para gaer untuk tetap menjadi rockstar, selagi menyebutkan bahwa dua juta pemain mengikuti dentuman musik Hi-Fi Rush, sejak perilisannya di Game Pass pada 25 Januari kemarin.

Hi-Fi Rush sendiri merupakan sebuah game rhythm action yang menghadirkan karakter humoris serta visual yang penuh warna. Dimana game ini sangat jauh berbeda dengan game-game Tango Gameworks sebelunya, yang biasanya mengmbangkan game horror seperti The Evil Within, dan Ghostwire Tokyo.

Jumlah Pemain Hi-Fi Rush

Melihat bahwa jumlah pemain Hi-Fi Rush yang diungkap telah mencapai lebih dari dua juta orang, ditambah dengan ulasan positif dari para gamer di sosial media saat perilisan game ini, tampaknya arah baru yang dilakukan oleh Tango Gameworks berhasil. Terutama mengenai melepas cap studio khusus game horror yang sudah melekat.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More